Rss Feed

Rabu, 11 April 2012

Honda Tiger the Revolution Cruiser



Sudah cukup lama jadi bahan pergunjingan … AHM akan meluncurkan all new Tiger
jika ada satu tipe motor yang sudah dikategorikan “bangkotan” maka itu adalah Honda Tiger. Sudah wara wiri sejak tahun 90an sampe detik ini belum pernah ada perubahan berarti selain ganti casing dan matanya yang jadi picek. Yang jelas sebelum tahun 2011 ini berakhir new tiger akan segera di ganti. dan pasti akan banyak orang yang bertanya seperti apa new tiger ini yah ?
  • Perubahan Pasti akan meliputi desain Headlam
  • Jarak Spakbor dengan headlamp akan di manipulasi sedemikian rupa
  • Desain tangki motor juga pasti akan berubah
  • Kapastias mesin bisa meningkat di 225 – 250cc
  • Pemasangan Suspensi monoshock jadi keharusan.
SPESIFIKASI


  • Panjang X lebar X tinggi: 2.029 x 747 x 1.093 mm
  • Jarak Sumbu Roda: 1327 mm
  • Jarak terendah ke tanah: 155 mm
  • Berat kosong: 138 kg
  • Tipe rangka: Pola Berlian
  • Tipe suspensi depan: Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang: Lengan ayun pegas ganda dengan tabung oli
  • Ukuran ban depan: 2,75 – 18 42L
  • Ukuran ban belakang: 100/90 – 18 M/C – 56P
  • Rem depan: Cakram hidrolik, dengan piston ganda
  • Rem belakang: Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • Kapasitas tangki bahan bakar: 13,2 Liter
  • Tipe mesin: 4 Langkah OHC, pendinginan udara
  • Diameter x langkah: 63,5 x 62,2 mm
  • Volume langkah: 196,9 cc
  • Perbandingan Kompresi: 9,0 : 1
  • Daya Maksimum: 16,7 PS / 8.500 RPM
  • Torsi Maksimum: 1,60 kg.m / 7.000 RPM
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin: 1,0 liter pada penggantian periodik
  • Kopling Otomatis: Manual, Multiplate Wet Clutch
  • Gigi Transmsi: 6 kecepatan
  • Pola Pengoperan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter: Elektrik Starter & Kick Starter
  • Aki: 12 V – 7 Ah
  • Busi: ND x 24 EP U9 / NGK DP8EA-9
  • Sistem Pengapian: CDI-AC, Magneto



Tidak ada komentar: