Rss Feed

Selasa, 10 April 2012

Mantap, Honda Revo 2012 Hadir Dengan Tampilan Baru




JAKARTA, SolusiMobil.com — Banyak produsen motor telah hadir dengan desain dan tampilan yang baru, hal ini bertujuan untuk memikat konsumen agar konsumen tidak bosan dengan model yang ada.

Hal ini juga diikuti oleh Honda Revo 2012, dengan tampilannya yang baru, motor ini terlihat lebih tajam dan sporty. Penyegaran aura ini diwujudkan melalui desain strip dan kombinasi warna two-tone baru dengan tetap mempertahankan fitur-fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

“Melalui penyegaran tampilan, kami optimistis Honda Revo series yang fungsional, tangguh dalam segala kondisi jalan, irit, namun tetap nyaman dikendarai akan semakin diminati para konsumen dengan harga terjangkau,” urai Johannes Loman, Executive Vice President Director Astra Honda Motor. Loman menargetkan penjualan 50.000 unit/bulan untuk Honda Revo.



Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp 11,5 juta untuk Revo Fit, Rp 12,1 juta Revo SW, serta Rp 12,875 juta Revo CW. Semuanya harga OTR Jakarta.

Honda Revo series kini memiliki warna hijau sebagai warna baru di semua varian. Honda Revo Fit hadir dalam 3 varian warna; Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Sementara Honda Revo SW dan CW hadir dalam 4 varian warna two-tone terbaru; Active Green, Rapid Black, Energetic Blue dan Active Red.

Honda Revo series terbaru ini tetap berteknologi mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4-tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan. Model ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki lapang.

Selain itu, Honda Revo series memiliki bagasi serbaguna di bawah jok, dengan kapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasi menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman. [D2C]

Tidak ada komentar: