Rss Feed

Selasa, 29 Mei 2012

Mitsubishi L200 Barbarian Black, Makin Gahar Bersepatu Hitam


Inggris – Mitsubishi Inggris merilis varian spesial dari mobil double cabin mereka, L200 yang berjuluk Barbarian Black. Sesuai namanya, tampilan L200 yang di Tanah Air dikenal dengan nama Strada Triton ini terlihat makin gahar.

Kesan gahar ini langsung terlihat dari sisi eksterior, dimana L200 Barbarian Black mengaplikasi paduan kontras, hitam-putih yang tampil serasi. Warna putih melapisi bagian bodi termasuk kap mesin dan bak nya. Finishing berupa decal stiker ‘Barbarian Black’ turut mengukuhkan nuansa edisi spesial.

Sementara kelir hitam satin diwakili oleh pewarnaan di bagian atap, gril, pelindung bumper, spion dan handel pintu. Selain itu, warna gelap tersebut juga menyentuh bagian penutup tangki bensin, light bezels, rumah fog lamp, palang bak dan side step.

Semakin sangar, bagian kaki-kaki L200 Barbarian Black juga dikawal pelek 17 inci kelir hitam palang enam berdesain kokoh.

Di bagian kabin L200 Barbarian Black mendapatkan sentuhan sporty dengan nuansa karbon pada lapisan jok nya. Selain itu, di bagian head rest, terdapat bordiran dari logo 'Barbarian Black'. Agar kenyamanan kabin tetap terjaga, Mitsubishi menyematkan headunit Kenwood multimedia dengan LCD 7-inci dan yang terintegrasi dengan kamera parkir.

Sayangnya, L200 Barbarian Black masih mengandalkan mesin diesel standarnya yang bertipe 2.5-liter turbointercooler. Mesin tersebut dikawinkan dengan dua pilihan transmisi, yakni 5-speed manual dan otomatis.

Urusan harga, di Negeri Ratu Elizabeth II tersebut, L200 Barbarian Black dibanderol mulai dari Rp 355-376 jutaan.

Tidak ada komentar: